SinopsisFilm Tanhaji (2020)

Pasangan artis terkenal Ajay Devgn dan Kajol muncul bersama dalam film Bollywood 2020 terbaru “Tanhaji: The Unsung Warrior”. Sebuah film aksi sinematik dengan aktor terkenal Saif Ali Khan dan Sharad Kelkar hingga ada banyak seniman India terkenal yang menghidupkannya. Menurut filmcinema21.net film India ini dibuat pada abad ke-17 tentang kisah hidup Tanaji Malusare, yang ingin merebut kembali benteng Kondhana setelah dikirim ke kaisar Mughal Aurangzeb, yang telah menyerahkan kendali kepada pengawalnya yang terpercaya Udaybhan Singh Rathore. Tanaji Malusare dimainkan langsung oleh aktor Ajay Devgn sementara yang menjadi Udaybhan adalah Saif Ali Khan.

Untuk aktris cantik itu, Kajjol sepertinya memerankan tokoh utama Savitri. Disutradarai oleh Om Raut, film ini pertama kali dirilis pada 10 Januari 2020. Memiliki efek khusus yang baik dengan latar bersejarah, film ini sangat dianjurkan untuk ditonton. Lagu dan keju dari film India juga sangat bagus, bagi mereka yang tertarik mengunduh keju film Tanhaji, Anda dapat menontonnya di YouTube “T-Series”. Film ini dimulai dengan adegan pembuka di India, juga disebut “sone ki chidiya” (burung emas), tetapi burung emas ini dihancurkan karena berbagai invasi. Pengantar ini berlanjut dengan Tanhaji Malusare muda yang belajar cara bertarung dengan pedang di bawah ayahnya. Dan telah ditunjukkan bahwa pesan itu sangat penting bahwa alat Anda harus digunakan ketika perisai dhal atau Tanhaji juga memiliki tepi yang tajam. Setelah mempelajari pertarungan pedang dan duel antara ayahnya (tempat dia menang), aksinya menjadi kental.

Chhatrapati Shivaji Maharaj (Sharad Kelkar), melarikan diri dari tahanan rumah Mughal, harus menyerahkan bentengnya yang berharga ke Aurangzeb. Kondhana (Sinhagad) juga disertakan. Aurangzeb dengan demikian bernama Udaybhan Singh Rathod, seorang Rajput untuk menjadi seorang Killedar atau penjaga benteng Kondhana. Sementara Shivaji Maharaj sedang bersiap untuk mengambil kembali Kondhana, Tanhaji Malusare, yang tidak mengetahui situasinya, datang ke Rajgad untuk mengundang Maharaj ke putranya, pernikahan Raiba. Dia akhirnya menemukannya karena niat berbahaya dari sesama menterinya di dewan Maharaj.

Setelah perencanaan yang matang, Tanhaji Malusare memutuskan untuk menyerang Uday Bhan sebelum ia dapat mencapai Kondhana. Upaya itu gagal dan Udaybhan bersama dengan Naagin, senjata fiksi panjang yang mencapai Kondhana. Kemudian pertempuran Tanhaji Malusare mulai mengeksplorasi benteng Kondhana, itu adalah pintu sebenarnya untuk rahasia dan perang. Setelah membawa 300 mavalas, ia mendaki Benteng Kondhana dan Suryaji Malusare (saudara Tanhaji Malusare) dan Shelar Mama (paman Tanhaji Malusare) bersama dengan 400 mavalas dan menunggu Kalyan Darwaza.

Sekelompok Maratha membuka Kalyan Darwaza dan Maratha bergegas ke benteng. Tanhaji Malusare dan mavalas datang dengan berani melalui Pune Darwaza dan pertempuran dimulai dengan hanya Udaybhan yang menghancurkan Maratha. Setelah pertarungan seru dan musik latar, duel antara Udaybhan dan Tanhaji dimulai. Sementara Tanhaji Malusare terbakar di meriam Naagin di udara, Udaybhan memotong tangannya. Setelah membungkus sorban di tangannya, dia mendorong Udaybhan dengan Naagin selama benteng. Shivaji Maharaj bergegas ke Kondhana dan Tanhaji mati untuknya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *