Persik Terancam Jadi Tim Musafir di Liga 1 2020

Persik Kediri terancam menjadi tim keliling atau mengubah stadion ketika bermain dalam jadwal Liga 1. Agar tidak membiarkan hal itu terjadi, kepemimpinan Persik akan terus meningkatkan infrastruktur Stadion Brawijaya sebagai kandang mereka. Ada beberapa fasilitas yang perlu ditingkatkan, sehingga Brawijaya berhasil diverifikasi oleh PT LIB. Kami terus melakukan yang terbaik agar perbaikan fasilitas ini dapat diselesaikan nanti sebelum Liga 1 dimulai. Kami hanya memperbaiki infrastruktur sesuai dengan kewajiban PT LIB dalam verifikasi sebelumnya, kata Arif Priyono, Sekretaris Jenderal Persia. Hal-hal penting untuk dipecahkan adalah bangku pemain, tiang gawang, untuk penerangan lapangan. Tiga infrastruktur dikelola oleh penjual sponsor. Mereka sedang mengerjakannya, lanjut Arif.

Lebih lanjut Arif mengatakan bahwa kali ini cukup rumit untuk memperbaiki lampu. Karena kotak itu harus diganti pada setiap tiang lampu. Arif meluncurkan kotak tua dengan 16 lilin. Sedangkan kotak baru memiliki 24 lampu untuk setiap balok. Jadi kita masih harus membuat kotak. Ini akan memakan waktu lama, katanya. Arif menjelaskan bahwa jika perbaikan fasilitas ini tidak dapat memenuhi tenggat waktu yang ditentukan oleh PT LIB, Persik terpaksa menjadi tim perjalanan pada minggu-minggu pertama Liga 1 2020. Kami juga mengharapkan kemungkinan itu (bahwa tim perjalanan akan). Kami juga telah menulis beberapa pemimpin stadion Jawa Timur sebagai alternatif dari kandang Peach nanti. Tapi kami berusaha menjadi yang terbaik untuk tidak menjadi pelancong, jelasnya.

PT League Indonesia Baru (LIB) mengirim draft perencanaan untuk League 1 hingga 18 klub yang berpartisipasi awal pekan ini. Operator kompetisi sekarang menunggu keberatan atau saran. Tinjauan atau umpan balik tentang rancangan tersebut dapat diajukan secara tertulis paling lambat 7 Februari 2020, surat yang ditandatangani oleh presiden PT LIB Cucu Somantri. Sketsa tersebut menunjukkan pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri sebagai pertandingan pembuka Liga 1 2020. Pertandingan tersebut digelar pada Sabtu (29/2/2020). Persija Jakarta melayani Borneo FC sehari kemudian dengan Persib Bandung bertemu dengan Persela Lamongan. Sementara itu, juara bertahan Bali United berdiri untuk klub promosi Persita Tangerang

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *